Minggu, 02 Februari 2014

4 Tip Sukses Membuat Pemasaran Melalui Blog

Jadi Anda memiliki sebuah blog dan ingin pasar dan membuatnya menjadi blog yang sukses . Bagaimana Anda melakukan ini ? Bagaimana Anda pergi tentang mendapatkan blog Anda di luar sana untuk dilihat dan diketahui oleh orang lain ? Bagaimana Anda menarik pembaca dan membuat mereka datang kembali untuk lebih ? Ada banyak cara untuk mendapatkan blog Anda di luar sana dan dikenal oleh orang lain . Hal ini dapat dikenal sebagai menantang untuk beberapa dan hanya cukup mudah bagi orang lain . Jika Anda pernah memiliki sebuah blog yang sukses sebelum maka Anda tahu apa yang diperlukan . Anda tidak akan mendapatkan di mana saja dengan hanya membuat blog dan berharap bahwa orang akan menemukan dan membacanya . Anda tidak akan mendapatkan link , atau peringkat mesin pencari yang lebih tinggi dengan hanya memiliki sebuah blog . Ini semua bagian dari blog pemasaran . Siapapun bisa melakukannya , bahkan Anda .

Tip blog pemasaran yang sukses nomor satu . Ketika Anda pertama kali membuat blog , tentu saja itu tidak pernah terjadi . Tidak ada yang tahu apa-apa tentang blog kecuali Anda memberikan mereka link dan menunjukkan kepada mereka . Namun, untuk sebuah blog baru yang belum pernah dilihat , ada banyak cara untuk mendapatkannya di luar sana dan dikenal . Anda hanya perlu tahu bagaimana . Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah untuk memungkinkan RSS feed diambil dari blog Anda . Biarkan situs-situs lain dan blog untuk mempublikasikan blog Anda yang sama persis . Ketika Anda melakukan ini , mereka memberikan Anda link kembali ke blog Anda , dan juga memberitahu pembaca mereka semua tentang blog Anda . Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari sebelumnya dengan alat ini . RSS feed adalah indah untuk mempromosikan dan mendapatkan blog Anda di luar sana .

Tip blog marketing nomor dua . Memperbarui blog Anda sering . Kita tidak bisa menempatkan cukup penekanan pada tip ini . Jika Anda memberitahu pembaca bahwa Anda akan memperbarui blog Anda sehari-hari , maka lakukanlah . Jika Anda memberitahu mereka bahwa Anda akan menulis dalam mingguan blog Anda , jangan biarkan mereka turun . Pembaca Anda adalah apa yang membuat blog Anda sukses . Anda mungkin tidak menyadari hal ini pada awalnya , dan Anda akan memiliki beberapa pembaca di awal juga, tetapi akhirnya Anda akan membangun basis pembaca dan memiliki orang-orang memeriksa blog Anda secara teratur . Mungkin Anda tidak berencana untuk memberitahu pembaca Anda seberapa sering Anda akan memperbarui blog Anda . Itu ok juga . Namun, berpikir tentang hal ini , jika Anda membaca blog setiap minggu , dan Anda diharapkan untuk melihat blog yang Anda suka membaca diperbarui setidaknya sekali seminggu , Anda akan sangat kecewa untuk mengetahui bahwa itu bukan . Tentu , hal-hal terjadi yang mungkin mencegah Anda memperbarui , dan yang diharapkan , dan minta , tapi minggu demi minggu bisa melukai Anda dan menyebabkan Anda kehilangan pembaca .

Tip nomor tiga . Sementara Anda bekerja pada basis pembaca Anda , dan mencoba untuk mendapatkan pembaca , Anda akan menemukan bahwa komentar pada blog yang relevan dengan Anda pasti akan membantu . Cari blog yang ada di topik yang sama dengan Anda , atau dekat dengan itu dan meninggalkan komentar . Anda juga dapat membuat trek kembali dengan posting blog Anda memberikan komentar di blog Anda sendiri . Melakukan hal ini akan mungkin lebih dari mungkin memberi orang lain dorongan untuk melacak kembali ke blog Anda . Yang akan baik untuk itu juga . Mengomentari blog yang mendapatkan banyak komentar akan membuat Anda dilihat oleh mereka yang tertarik di pasar itu . Anda akan mendapatkan lalu lintas dan pembaca seperti itu , dan mudah serta gratis .

Tip pemasaran blog keempat. Belajar dan menerapkan SEO untuk blog Anda . SEO adalah optimasi mesin pencari . Anda akan menemukan bahwa jika Anda ingin blog Anda untuk pergi ke mana pun , Anda perlu SEO , dan Anda perlu tahu bagaimana menggunakannya untuk keuntungan dari blog Anda . Sama seperti website , blog akan lebih baik dioptimalkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar