Selasa, 29 April 2014

Menggabungkan Email Marketing dengan Jenis Pemasaran Lain

Apakah Anda melakukan pemasaran online atau offline . Ini adalah konsep bahwa tidak ada strategi pemasaran tunggal akan efektif sebagai kombinasi dari beberapa strategi pemasaran . Bukan berarti Anda harus menerapkan setiap strategi pemasaran yang dikenal untuk mempromosikan bisnis Anda melainkan menyiratkan bahwa ini patut dicoba ke pasar dari perspektif yang berbeda untuk membantu Anda mencapai tujuan bisnis. Artikel ini sedikit membahas pentingnya menggabungkan  email marketing dengan jenis pemasaran berbeda untuk menciptakan kesuksesan strategi pemasaran.

Seperti pepatah lama , " Dua kepala lebih baik dari satu , " dan ini memang benar ketika datang ke pemasaran . Anda dapat menikmati banyak keberhasilan dengan pemasaran email tapi ini tidak berarti Anda tidak harus mencoba jenis lain pemasaran online seperti pembuatan website , partisipasi dalam papan pesan industri terkait , menempatkan iklan banner, merancang kampanye pemasaran afiliasi dan menghasilkan inbound link ke website Anda . Meskipun ada kemungkinan bahwa tidak semua strategi ini akan efektif untuk bisnis Anda , Anda akan menemukan setidaknya satu pilihan lain yang melengkapi pemasaran email Anda dan membantu Anda untuk mencapai tujuan bisnis Anda terkait.


Bergantian Anda bahkan mungkin ingin menggabungkan kampanye pemasaran email Anda dengan lebih strategi pemasaran tradisional seperti iklan radio , iklan televisi dan media cetak . Hanya karena jenis iklan tidak dilakukan secara online , tidak berarti mereka tidak akan dapat membantu Anda menghasilkan lebih banyak bisnis . Dalam iklan Bahkan baik online dan offline dapat memungkinkan Anda untuk mencapai target audiens yang lebih besar . Hal ini karena Anda mungkin akan menjangkau pengguna internet di seluruh dunia , tetapi juga dapat menjangkau pelanggan potensial yang tidak memanfaatkan Internet untuk membeli atau meneliti produk atau jasa yang sama dengan yang Anda tawarkan .

Strategi pemasaran populer untuk menggabungkan dengan pemasaran email termasuk iklan banner dan partisipasi message board . Ini semua aktivitas online dan masing-masing individu cukup sederhana . Namun, dalam kombinasi kegiatan sederhana dapat membuat pernyataan yang kuat . Anda dapat mengirim email menawarkan informasi yang berguna tentang produk atau jasa , membeli ruang iklan banner di situs yang mungkin menarik bagi pelanggan potensial Anda dan berpartisipasi dalam papan pesan industri terkait di mana Anda dapat mendapatkan rasa hormat dan menyinggung kepentingan pelanggan potensial . Bahkan jika pelanggan potensial Anda saat ini tidak membutuhkan produk dan jasa yang Anda tawarkan , melihat nama bisnis Anda sering dapat memiliki efek branding. Branding pada dasarnya adalah sebuah proses di mana konsumen melihat nama perusahaan begitu sering bahwa mereka lebih cenderung untuk memilih produk dari perusahaan ini ketika mereka membutuhkan item perusahaan menawarkan .

Jika Anda berencana untuk menggabungkan beberapa bentuk iklan , Anda harus menyadari bahwa hal ini dapat membuat sulit bagi Anda untuk mengevaluasi efektivitas setiap strategi pemasaran . Hal ini terutama berlaku dari strategi pemasaran yang dilaksanakan secara bersamaan . Bila Anda hanya menggunakan satu jenis strategi pemasaran , biasanya Anda dapat atribut peningkatan penjualan atau lalu lintas situs web untuk perubahan dalam strategi pemasaran . Namun, ketika lebih dari satu jenis strategi pemasaran yang berlaku , menentukan strategi memproduksi efek yang diinginkan bisa sangat sulit . Situasi ini dapat ditangani dengan tidak membuat perubahan lebih dari satu strategi pemasaran pada suatu waktu . Ini akan membantu untuk menentukan perubahan yang menghasilkan peningkatan penjualan atau lalu lintas situs Web . Hal ini juga dapat membantu Anda untuk menentukan kapan perubahan strategi pemasaran Anda memiliki efek yang merugikan pada penjualan Anda dan lalu lintas situs Web . Namun, jika Anda mengalami kesulitan menentukan strategi pemasaran yang paling efektif, Anda dapat mempertimbangkan meminta pelanggan menjawab pertanyaan survei dan memberikan informasi seperti bagaimana mereka belajar tentang produk atau layanan yang menawarkan bisnis Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar