Selasa, 29 April 2014

Pemasaran Melalui Email Marketing Dengan E Newsletters

Email marketing tidak hanya semua tentang email yang tidak diinginkan dengan iklan-iklan membuat klaim keterlaluan . Sayangnya banyaknya spam yang menggenangi pengguna internet setiap hari telah menyebabkan banyak untuk merumuskan pendapat negatif tentang pemasaran email tapi internet marketer yang cerdas yang mengerti bagaimana pasar yang berhasil menikmati keuntungan dalam persaingan dengan memutar e - newsletter untuk menjangkau lebih banyak pelanggan potensial . Artikel ini akan membahas e - newsletter dan bagaimana mereka dapat digunakan secara efektif sebagai bagian dari kampanye pemasaran email .

Sebuah e -newsletter ini sangat mirip dengan newsletter yang dicetak dan didistribusikan melalui surat atau cara lain . Jarak yang paling signifikan adalah metode distribusi . Sementara newsletter tradisional biasanya dikirim ke penerima atau didistribusikan secara pribadi , e - newsletter yang didistribusikan secara eksklusif online. Ini e - newsletter dapat berupa email dalam tubuh pesan email atau dapat dimasukkan sebagai link dalam email yang mengarahkan penerima ke situs web untuk e -newsletter . Dalam kedua kasus penerima dapat membaca e -newsletter saat online dan mencetak keluar atau menyimpannya ke hard drive mereka untuk penggunaan masa depan .


Isi e -newsletter mungkin agak berbeda drastis tergantung pada bisnis e -newsletter mempromosikan , tujuan dari e -newsletter dan bahkan preferensi pribadi dari pemilik bisnis dan karyawan memproduksi e -newsletter . Namun, format umum untuk e -newsletter adalah untuk menyertakan informasi yang berguna dalam bentuk artikel panjang penuh fitur atau potongan pendek menawarkan tips berguna . E-newsletter juga harus mengandung setidaknya beberapa iklan halus untuk produk dan jasa yang ditawarkan oleh produsen e -newsletter . Potongan-potongan iklan tidak boleh terang-terangan dan harus memungkinkan pembaca e -newsletter untuk merumuskan pendapat mereka sendiri tentang produk atau jasa .

Isi e -newsletter harus membuat sebagian besar dokumen. Ini mungkin termasuk fitur penuh panjang artikel yang memberikan informasi bagi pembaca . Ini juga termasuk potongan pendek yang mungkin menawarkan tips , review produk atau menawarkan saran kepada pembaca . Kunci untuk menyediakan konten berkualitas tinggi dalam e - newsletter adalah memiliki mereka ditulis oleh seorang penulis yang handal yang memiliki pengetahuan tentang materi pelajaran . Penulis mungkin memiliki pemahaman tentang materi pelajaran atau hanya mungkin dapat subjek penelitian dan belajar cukup untuk menulis artikel yang akurat dan informatif pada topik . Dalam kedua kasus distributor e -newsletter harus hati-hati meninjau konten untuk kualitas dan akurasi sebelum menerbitkan e -newsletter .


Distributor e - newsletter juga harus mempertimbangkan termasuk elemen grafis ke dalam e - newsletter mereka . Ini mungkin termasuk gambar produk atau grafis yang relevan lain yang memberikan makna terhadap teks e -newsletter . Seorang desainer grafis dapat membantu Anda dengan upaya ini dengan membantu Anda untuk membuat grafis , tanaman mereka secara tepat dan menempatkan mereka di lokasi utama pada tata letak e -newsletter .

Akhirnya , distributor e - newsletter harus hati-hati mempertimbangkan audiens mereka sebelum menggunakan email untuk tujuan pemasaran . Pertimbangan utama harus apakah atau tidak target penonton mungkin menerima pemasaran dalam bentuk email atau e -newsletter . Jika mereka cenderung untuk menanggapi jenis pemasaran ini adalah berguna untuk mengejar kampanye pemasaran email . Namun, perawatan harus dilakukan untuk memastikan email yang dikirim ke target audiens yang dirancang khusus untuk menarik pelanggan potensial . Jenis spesialisasi harus mencakup jenis bahasa yang digunakan di salin , tata letak email atau e -newsletter dan grafis yang digunakan dalam email atau e -newsletter . Selain itu , salin harus diajukan dengan informasi yang akan berguna ke penerima . 


Faktor lain untuk dipertimbangkan adalah kepada siapa untuk mengirim email . Mengirim email ini kepada sekelompok besar penerima yang tidak meminta informasi dari Anda dan tidak memiliki minat pada produk dan jasa adalah buang-buang waktu . Ini adalah ide yang baik untuk meminta pelanggan dan pelanggan potensial jika mereka tertarik untuk menerima informasi lebih lanjut dan meminta mereka bergabung dengan daftar distribusi email jika mereka ingin menerima informasi lebih lanjut . Mengirim email ke daftar distribusi memastikan mayoritas penerima akan memiliki minat pada produk atau jasa dan tidak mungkin untuk secara otomatis menghapus email sebagai spam .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar