Selasa, 29 April 2014

Pemasaran Melalui Email Marketing Dengan E Newsletters

Email marketing tidak hanya semua tentang email yang tidak diinginkan dengan iklan-iklan membuat klaim keterlaluan . Sayangnya banyaknya spam yang menggenangi pengguna internet setiap hari telah menyebabkan banyak untuk merumuskan pendapat negatif tentang pemasaran email tapi internet marketer yang cerdas yang mengerti bagaimana pasar yang berhasil menikmati keuntungan dalam persaingan dengan memutar e - newsletter untuk menjangkau lebih banyak pelanggan potensial . Artikel ini akan membahas e - newsletter dan bagaimana mereka dapat digunakan secara efektif sebagai bagian dari kampanye pemasaran email .

Sebuah e -newsletter ini sangat mirip dengan newsletter yang dicetak dan didistribusikan melalui surat atau cara lain . Jarak yang paling signifikan adalah metode distribusi . Sementara newsletter tradisional biasanya dikirim ke penerima atau didistribusikan secara pribadi , e - newsletter yang didistribusikan secara eksklusif online. Ini e - newsletter dapat berupa email dalam tubuh pesan email atau dapat dimasukkan sebagai link dalam email yang mengarahkan penerima ke situs web untuk e -newsletter . Dalam kedua kasus penerima dapat membaca e -newsletter saat online dan mencetak keluar atau menyimpannya ke hard drive mereka untuk penggunaan masa depan .

Menggabungkan Email Marketing dengan Jenis Pemasaran Lain

Apakah Anda melakukan pemasaran online atau offline . Ini adalah konsep bahwa tidak ada strategi pemasaran tunggal akan efektif sebagai kombinasi dari beberapa strategi pemasaran . Bukan berarti Anda harus menerapkan setiap strategi pemasaran yang dikenal untuk mempromosikan bisnis Anda melainkan menyiratkan bahwa ini patut dicoba ke pasar dari perspektif yang berbeda untuk membantu Anda mencapai tujuan bisnis. Artikel ini sedikit membahas pentingnya menggabungkan  email marketing dengan jenis pemasaran berbeda untuk menciptakan kesuksesan strategi pemasaran.

Seperti pepatah lama , " Dua kepala lebih baik dari satu , " dan ini memang benar ketika datang ke pemasaran . Anda dapat menikmati banyak keberhasilan dengan pemasaran email tapi ini tidak berarti Anda tidak harus mencoba jenis lain pemasaran online seperti pembuatan website , partisipasi dalam papan pesan industri terkait , menempatkan iklan banner, merancang kampanye pemasaran afiliasi dan menghasilkan inbound link ke website Anda . Meskipun ada kemungkinan bahwa tidak semua strategi ini akan efektif untuk bisnis Anda , Anda akan menemukan setidaknya satu pilihan lain yang melengkapi pemasaran email Anda dan membantu Anda untuk mencapai tujuan bisnis Anda terkait.

Selasa, 15 April 2014

Strategi Pemasaran Dengan Email Marketing

Email marketing menjadi sangat populer tetapi ini tidak berarti semua pemilik usaha tahu cara menjalankan kampanye email pemasaran yang efektif . Namun, mereka yang berpengalaman dalam subjek pemasaran email dan telah mengalami menggunakan strategi efektif populer cenderung untuk mendapatkan keuntungan besar dibandingkan pesaing mereka yang tidak memiliki keterampilan ini . Artikel ini akan memberikan informasi yang berguna bagi pemilik usaha yang berharap untuk meningkatkan penjualan mereka atau lalu lintas situs web melalui email pemasaran yang efektif . 


Jika Anda tidak memiliki banyak informasi tentang pemasaran email dan tidak sepenuhnya memahami prinsip-prinsip yang terlibat salah satu cara terbaik untuk mengatur kampanye pemasaran email benar-benar efektif adalah dengan menyewa sebuah perusahaan konsultan dengan track record yang terbukti dalam mempromosikan bisnis melalui email pemasaran untuk membantu Anda dalam usaha Anda . Demikian pula untuk pemasaran tradisional seperti media radio , televisi dan media cetak , strategi populer yang mengatur pemasaran email berubah terus-menerus . Sebagai pemilik bisnis Anda mungkin sudah memiliki cukup untuk berurusan dengan mencoba untuk tetap up to date pada praktek-praktek bisnis yang Anda tidak punya waktu , energi atau keuangan untuk juga tetap up to date pada perubahan terbaru dalam pemasaran email . 


Untuk alasan ini itu pasti berharga untuk menyewa seorang profesional di industri pemasaran email yang dapat mengabdikan dirinya penuh waktu untuk menjaga up to date dengan strategi pemasaran email yang paling efektif dan merancang kampanye pemasaran email untuk bisnis kami untuk membantu Anda mewujudkan bisnis anda terkait gol. Namun, memilih seorang konsultan dari banyak pilihan yang tersedia dapat benar-benar luar biasa . Secara umum Anda harus mencari konsultan yang memiliki banyak pengalaman , rekam jejak yang terbukti , mendengarkan pertanyaan Anda hati-hati , menjelaskan konsep sederhana dan membuat proyek Anda prioritas .


Jumat, 04 April 2014

Membuat List Bulding untuk Kampanye Pemasaran Online

Jika Anda melakukan pemasaran Internet untuk mempromosikan bisnis Anda , sudah seharusnya serius mempertimbangkan pemasaran dengan email setidaknya satu tingkat dari kampanye pemasaran Internet . Banyak pemilik bisnis menghindari dari pemasaran email karena mereka percaya semua kampanye pemasaran email adalah murni spam. Namun, hal ini tidak benar dan tidak mengambil bagian dalam jenis pemasaran ini dapat menyebabkan bisnis Anda kehilangan pada banyak bisnis . Dengan tidak menarik bagi pelanggan potensial melalui email , bisnis Anda mungkin kehilangan banyak bisnis pesaing yang menggunakan email kampanye pemasaran untuk menjangkau pelanggan di seluruh dunia . Namun, langkah pertama dari kampanye pemasaran email harus membuat daftar distribusi email . Artikel ini akan membahas beberapa pilihan populer untuk melakukan hal ini dan harus membantu pembaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang diterima dan apa yang tidak ketika datang ke email pemasaran .

Setelah Anda telah membuat keputusan untuk mulai menggunakan pemasaran email untuk mempromosikan bisnis Anda , Anda mungkin menghadapi dilema kompilasi daftar distribusi email . Ini pada dasarnya adalah sebuah daftar alamat email yang Anda akan mengirimkan email iklan dan materi promosi . Salah satu cara umum untuk mendapatkan daftar alamat email adalah dengan membeli daftar dari distributor . Namun, metode ini sangat tidak efektif sama sekali dan kami tidak merekomendasikan hal ini . Masalah dengan membeli daftar email jika Anda tidak memiliki cara untuk mengetahui apakah atau tidak anggota daftar akan memiliki kepentingan sama sekali dalam produk atau jasa . Hal ini sangat penting karena saat Anda ingin menjangkau khalayak yang besar dengan pemasaran email Anda Anda juga ingin para penonton ini menjadi anggota audiens target Anda secara keseluruhan .