Jumat, 14 Maret 2014

Bagaimana Mengatur Bisnis Supaya Unggul Dari Pesaing ?

Dalam banyak hal elemen-elemen yang masuk ke dalam membedakan pekerjaan adalah sama seperti bisnis lain . Walaupun mungkin tampak jelas , sebagian besar perusahaan bahkan tidak melakukan pekerjaan yang baik pada tiga dasar . Jika Anda dapat memastikan untuk menjaga daerah-daerah tersebut dalam kondisi yang baik , Anda akan secara default berbangga dan merasa senang dengan hasilnya .  Perhatikan beberapa hal berikut ;

1 . Kualitas produk : Pastikan kualitas produk Anda terbukti sama atau lebih baik dari pesaing terbaik . Buatlah daftar tiga atau empat kualitas pelanggan Anda mencari di jenis produk dan pastikan Anda memberikan itu . Apakah kesegaran , rasa, daya tarik visual , bahan-bahan berkualitas tinggi ?

2 . Kualitas layanan : Itu salah satu hal untuk mendapatkan sepotong roti Prancis renyah yang rasanya seperti satu juta dolar . Ini hal lain untuk memilikinya disajikan kepada Anda oleh seorang remaja bermuka masam yang jelas membenci pekerjaan mereka . Nada dengan mana bisnis dilakukan dapat membuat semua perbedaan di dunia . Apa kualitas layanan yang paling penting untuk klien Anda ? Apakah ketepatan waktu , keramahan, perhatian pribadi , kebersihan ? 

3 . Kualitas proses : Di sinilah banyak bisnis meleset . Mereka menawarkan produk atau layanan , melakukannya dengan cara yang berfokus pada pelanggan , tapi membuat proses melakukan bisnis dengan mereka beban. Pertimbangkan kebijakan dan prosedur di tempat di toko roti Anda . Apakah mereka sehingga sulit atau lebih mudah bagi pelanggan untuk melakukan bisnis dengan Anda ? Sebagai contoh: Bagaimana kebijakan pengembalian dana Anda ? Jaminan kepuasan ? Bagaimana Anda mengelola antrean panjang ? Apakah Anda mengambil kartu kredit pada pembelian bahkan kecil ?



Untuk menempatkan tiga elemen penting di tempat ini, saya sarankan Anda melakukan dua hal . Pertama, pergi memeriksa beberapa toko roti lebih populer di daerah Anda dan melihat bagaimana mereka menumpuk terhadap item di atas . Dimana mungkin Anda memiliki jendela kesempatan di daerah roti lain yang kurang ? Selanjutnya, membuat kartu umpan balik sederhana yang pelanggan Anda dapat mengisi , meminta mereka untuk mengevaluasi produk dan layanan . Dorong mereka dengan meletakkan kartu selesai ke dalam akuarium dan memilih pemenang yang beruntung setiap minggu yang mendapat cruller gratis . Terakhir , menemukan jalan dalam salah satu dari tiga daerah ini untuk membedakan diri . Bagaimana Anda bisa membedakan diri ? Beberapa toko roti telah melakukan ini dengan menjadi gluten free , menggunakan bahan wajar , atau membuat segala sesuatu dalam miniatur .

Ingat , itu adalah kombinasi dari dasar-dasar dilakukan dengan sempurna , dikombinasikan dengan sedikit twist untuk membedakan Anda yang akan memiliki bisnis sepatu online Anda tidak hanya keluar  sepenuhnya , tapi pergi ke tangan bersemangat , pelanggan tetap .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar