Jumat, 04 April 2014

Membuat List Bulding untuk Kampanye Pemasaran Online

Jika Anda melakukan pemasaran Internet untuk mempromosikan bisnis Anda , sudah seharusnya serius mempertimbangkan pemasaran dengan email setidaknya satu tingkat dari kampanye pemasaran Internet . Banyak pemilik bisnis menghindari dari pemasaran email karena mereka percaya semua kampanye pemasaran email adalah murni spam. Namun, hal ini tidak benar dan tidak mengambil bagian dalam jenis pemasaran ini dapat menyebabkan bisnis Anda kehilangan pada banyak bisnis . Dengan tidak menarik bagi pelanggan potensial melalui email , bisnis Anda mungkin kehilangan banyak bisnis pesaing yang menggunakan email kampanye pemasaran untuk menjangkau pelanggan di seluruh dunia . Namun, langkah pertama dari kampanye pemasaran email harus membuat daftar distribusi email . Artikel ini akan membahas beberapa pilihan populer untuk melakukan hal ini dan harus membantu pembaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang diterima dan apa yang tidak ketika datang ke email pemasaran .

Setelah Anda telah membuat keputusan untuk mulai menggunakan pemasaran email untuk mempromosikan bisnis Anda , Anda mungkin menghadapi dilema kompilasi daftar distribusi email . Ini pada dasarnya adalah sebuah daftar alamat email yang Anda akan mengirimkan email iklan dan materi promosi . Salah satu cara umum untuk mendapatkan daftar alamat email adalah dengan membeli daftar dari distributor . Namun, metode ini sangat tidak efektif sama sekali dan kami tidak merekomendasikan hal ini . Masalah dengan membeli daftar email jika Anda tidak memiliki cara untuk mengetahui apakah atau tidak anggota daftar akan memiliki kepentingan sama sekali dalam produk atau jasa . Hal ini sangat penting karena saat Anda ingin menjangkau khalayak yang besar dengan pemasaran email Anda Anda juga ingin para penonton ini menjadi anggota audiens target Anda secara keseluruhan . 


Ketika Anda membeli daftar email Anda dapat mengirim pesan email Anda untuk beberapa pengguna yang mungkin tertarik tapi ini adalah sebagian besar kebetulan dan tidak mungkin dapat diterima dengan baik karena pesan itu tidak diminta . Pengguna internet sangat cepat untuk menghapus materi yang mereka yakini sebagai spam tanpa membuka atau membaca email . Bahkan beberapa penyedia layanan Internet termasuk filter spam yang dapat secara otomatis menghapus email Anda jika pesan Anda dianggap spam. Filter ini menjalankan algoritma yang kompleks pada judul subjek dan isi pesan untuk menentukan apakah atau tidak itu adalah spam dan cukup mahir menyiangi spam. Oleh karena itu Anda berisiko memiliki usaha pemasaran email Anda ternyata menjadi limbah lengkap jika sebagian besar penerima bahkan tidak pernah membaca atau menerima pesan . 

Sebuah cara yang jauh lebih baik untuk membuat daftar distribusi email untuk kampanye pemasaran email Anda adalah meminta pelanggan saat ini maupun pelanggan potensial tertarik untuk mendaftar dengan website Anda untuk menerima informasi tambahan dan update berkala tentang produk dan layanan Anda serta informasi lainnya yang mungkin menarik bagi mereka . Ini menyediakan Anda dengan database alamat email dari pelanggan saat ini maupun pelanggan potensial yang memiliki minat yang tulus dalam produk dan jasa Anda dan yang tertarik untuk belajar lebih banyak tentang produk dan layanan tersebut .

Setelah Anda memiliki daftar pelanggan tertarik atau pelanggan potensial Anda dapat mengirim email atau membuat e -newsletter untuk distribusi kepada anggota daftar email Anda . Dokumen-dokumen ini harus berisi banyak informasi berharga serta lapangan menjual lunak untuk produk dan jasa Anda. Informasi ini akan dihargai oleh pembaca dan dapat membantu untuk membujuk mereka untuk mencoba produk dan jasa Anda . Anda juga mungkin ingin menyertakan link yang berguna baik situs web Anda serta situs-situs lain yang mungkin menarik bagi pembaca Anda . Konten Anda juga harus berisi bagian yang mendesak pembaca untuk melakukan tindakan tertentu seperti melakukan pembelian atau setidaknya menyelidiki produk lebih lanjut .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar