Selasa, 15 April 2014

Strategi Pemasaran Dengan Email Marketing

Email marketing menjadi sangat populer tetapi ini tidak berarti semua pemilik usaha tahu cara menjalankan kampanye email pemasaran yang efektif . Namun, mereka yang berpengalaman dalam subjek pemasaran email dan telah mengalami menggunakan strategi efektif populer cenderung untuk mendapatkan keuntungan besar dibandingkan pesaing mereka yang tidak memiliki keterampilan ini . Artikel ini akan memberikan informasi yang berguna bagi pemilik usaha yang berharap untuk meningkatkan penjualan mereka atau lalu lintas situs web melalui email pemasaran yang efektif . 


Jika Anda tidak memiliki banyak informasi tentang pemasaran email dan tidak sepenuhnya memahami prinsip-prinsip yang terlibat salah satu cara terbaik untuk mengatur kampanye pemasaran email benar-benar efektif adalah dengan menyewa sebuah perusahaan konsultan dengan track record yang terbukti dalam mempromosikan bisnis melalui email pemasaran untuk membantu Anda dalam usaha Anda . Demikian pula untuk pemasaran tradisional seperti media radio , televisi dan media cetak , strategi populer yang mengatur pemasaran email berubah terus-menerus . Sebagai pemilik bisnis Anda mungkin sudah memiliki cukup untuk berurusan dengan mencoba untuk tetap up to date pada praktek-praktek bisnis yang Anda tidak punya waktu , energi atau keuangan untuk juga tetap up to date pada perubahan terbaru dalam pemasaran email . 


Untuk alasan ini itu pasti berharga untuk menyewa seorang profesional di industri pemasaran email yang dapat mengabdikan dirinya penuh waktu untuk menjaga up to date dengan strategi pemasaran email yang paling efektif dan merancang kampanye pemasaran email untuk bisnis kami untuk membantu Anda mewujudkan bisnis anda terkait gol. Namun, memilih seorang konsultan dari banyak pilihan yang tersedia dapat benar-benar luar biasa . Secara umum Anda harus mencari konsultan yang memiliki banyak pengalaman , rekam jejak yang terbukti , mendengarkan pertanyaan Anda hati-hati , menjelaskan konsep sederhana dan membuat proyek Anda prioritas .



Strategi lain yang populer untuk pemasaran email adalah untuk menawarkan kursus korespondensi email tentang topik yang berkaitan erat dengan website atau produk atau jasa yang Anda tawarkan . Kursus korespondensi ini harus mencakup sejumlah segmen pendek , memberikan informasi yang berguna , menarik bagi audiens Anda dimaksudkan dan juga harus membantu untuk mempromosikan bisnis Anda dalam beberapa cara . Cara termudah untuk mempromosikan bisnis Anda tanpa kursus korespondensi Anda dianggap spam adalah dengan menggunakan pendekatan menjual lunak untuk halus mendorong pembaca untuk melakukan pembelian atau mengunjungi situs web Anda untuk informasi lebih lanjut .


Penerbitan dan mendistribusikan periode e -newsletter adalah contoh lain dari strategi pemasaran email yang dapat sangat efektif . Sebuah e -newsletter ini sangat mirip dengan newsletter yang dicetak dan didistribusikan dengan metode konvensional seperti pengiriman surat . Sebagian besar e -newsletter harus kualitas konten dalam bentuk artikel fitur , artikel singkat berisi tips berguna atau review produk . E-newsletter juga dapat memuat unsur grafis . Elemen-elemen ini mungkin hanya desain grafis atau mereka mungkin grafis yang juga berfungsi sebagai link . Link dapat mengarahkan lalu lintas ke situs Anda atau situs-situs lain . Akhirnya , e - newsletter Anda harus berisi beberapa jenis lembut pendekatan penjualan sell . Hal ini penting untuk tidak membuat penjualan pitch terang-terangan karena hal ini dapat mengakibatkan e -newsletter yang dianggap spam. Akhirnya, e -newsletter harus mengandung ajakan untuk bertindak mendesak para pembaca untuk baik melakukan pembelian atau mengunjungi situs web Anda untuk informasi lebih lanjut .


Apapun metode pemasaran email Anda memilih untuk memanfaatkan , salah satu strategi yang paling penting adalah untuk mengevaluasi efektivitas pemasaran email Anda secara teratur . Hal ini penting karena unsur kampanye pemasaran email Anda yang tidak bekerja harus disiangi keluar . Demikian juga unsur-unsur kampanye pemasaran Anda yang menikmati tingkat keberhasilan yang tinggi harus digunakan lebih sering . Sebagai contoh jika Anda melihat ada lonjakan dalam penjualan atau kunjungan ke situs setiap kali Anda mengeluarkan e -newsletter , mungkin ada baiknya untuk mulai menerbitkan e - newsletter lebih sering . Jenis evaluasi dan umpan balik dapat mengubah sukses moderat menjadi sukses besar .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar