Rabu, 22 Januari 2014

Apa Yang Harus Dilakukan Sebelum kirim ke artikel direktori

Untuk semua penulis dan non - penulis di luar sana , sekarang adalah waktu untuk mulai menggali keterampilan menulis kreatif kembali .

Dengan teknologi komunikasi modern berasal popularitas berbasis informasi pemasaran , yang merupakan salah satu teknik tertua dan paling efektif dalam mendapatkan prospek yang ditargetkan ke situs dan mengkonversi mereka menjadi pembeli . Meskipun ini sangat berharga dalam mendapatkan isi lebih banyak eksposur , yang hanya setengah dari cerita .

Mari kita lihat pertama pada kesalahan umum bahwa beberapa orang membuat sebelum mengirimkan isinya ke direktori artikel :

alasan untuk mempromosikan artikel dengan alasan untuk menulis mereka .

Dalam menulis artikel , ada tiga manfaat utama mengapa Anda mempromosikan mereka ; Jika artikel tersebut tidak terfokus pada tujuan utama dan paling penting ini , maka akan gagal untuk mencapai tiga manfaat promosi karena tidak ada yang akan tertarik membacanya .

Anda perlu mencari tahu dulu cara membuat orang untuk membaca apa yang ada dalam artikel Anda , kemudian membuat mereka klik pada kotak sumber daya Anda .

Anda mungkin sudah tahu bahwa artikel Anda dapat membantu Anda menghasilkan tambahan link kembali ke situs Anda . Penerbitan konten yang tidak membantu pembaca Anda .

Mungkin dalam proses menulis artikel , Anda berpikir bahwa semua yang Anda inginkan adalah link kembali ke situs Anda .

Anda dapat melipatgandakan jumlah situs yang bisa mengirimkan ke dengan menulis artikel yang ingin direktori untuk berbagi dengan orang lain .

Tuliskan artikel yang penerbit inginkan dalam publikasi mereka jika Anda ingin artikel pemasaran Anda untuk bekerja dengan cara yang paling efektif untuk Anda . Anda mungkin tidak menyadari fakta bahwa sebuah artikel yang disampaikan pada direktori tidak dimaksudkan untuk memiliki tingkat yang sama sebagai eksposur yang sangat bertarget konten yang ditujukan pada sekelompok orang yang sempit .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar