Jumat, 03 Januari 2014

Menggunakan Email Marketing

Jika Anda saat ini berpartisipasi dalam jenis lain pemasaran Internet tetapi tidak email pemasaran Anda seharusnya serius mempertimbangkan mengapa Anda menghindari jenis iklan . Pasar Internet mungkin tidak memiliki pemahaman yang jelas tentang apa yang spam dan apa yang tidak sehingga mereka menghindari partisipasi dalam kampanye pemasaran email untuk menghindari potensi dicap spammer . Ketakutan bahwa pelanggan potensial akan melihat pemasaran email dan nyasar ke pesaing membuat banyak internet marketer dari mengambil keuntungan dari jenis strategi pemasaran.

Sangat penting untuk dicatat bahwa meskipun masalah umum dengan spam , banyak pengguna internet yang cukup menerima email marketing . Potensi klien sangat reseptif terhadap email pemasaran yang memberikan sesuatu yang bernilai kepada penerima email . E - newsletter biasanya dokumen lama dari potongan email pemasaran tradisional dan dapat memberikan banyak informasi tambahan kepada penerima email . Kursus korespondensi email dapat ditawarkan dalam segmen pendek dan biasanya berjumlah sejumlah besar informasi yang mungkin akan sangat dihargai oleh penerima email .

Salah satu cara untuk mencegah akhir penerima email dari melihat upaya pemasaran email Anda sebagai spam adalah dengan hanya mengirim email ke penerima yang mendaftar dengan situs web Anda dan secara khusus meminta Anda untuk mengirim mereka informasi tambahan dan bahan promosi . Teknik ini untuk mengkompilasi sebuah daftar distribusi email cukup efektif tetapi penting untuk diingat Anda harus selalu menyertakan informasi tentang bagaimana penerima dapat memilih keluar dari menerima email masa depan , www.Automatic - Responder.com adalah layanan besar untuk membantu dengan ini . Hal ini penting karena penerima email mungkin pernah tertarik untuk menerima email marketing tapi seiring waktu ini dapat berubah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar