Senin, 30 Desember 2013

Membuat Email Marketing Yang Efektif

Email pemasaran dengan cepat menjadi salah satu bentuk yang paling populer dari iklan Internet . Pada artikel ini kita akan membahas keuntungan dan kerugian dari pemasaran email dan juga akan memberikan beberapa wawasan tentang bagaimana untuk merencanakan dan melaksanakan kampanye pemasaran email yang efektif .

Email marketing pasti memiliki seperangkat keuntungan unik dari jenis lain pemasaran baik online maupun offline . Mungkin salah satu keuntungan yang paling signifikan untuk pemasaran email adalah kemampuan untuk menjangkau khalayak seluruh dunia dengan sedikit usaha .

Keuntungan lain untuk pemasaran email itu sangat terjangkau . Hal ini penting karena ada banyak jenis lain pemasaran , termasuk pemasaran Internet , yang secara signifikan lebih mahal daripada pemasaran email . Biaya yang berkaitan dengan pemasaran email yang minimal . Idealnya Anda sudah akan memiliki daftar penerima email yang tertarik pada produk dan jasa Anda sehingga tidak ada biaya yang terkait dengan mendapatkan daftar alamat email . Semua faktor ini sudah membuat pemasaran email sangat hemat biaya .

Kerugian yang paling jelas untuk pemasaran email adalah kemungkinan memiliki pemasaran email Anda dilihat sebagai spam . Masalah ini telah mencapai proporsi epik dan kelimpahan spam infiltrasi kotak email pengguna internet tidak bersalah harus berhati-hati dan curiga terhadap setiap email yang mereka terima yang diminta dan tampaknya mempromosikan produk atau jasa tertentu .

Email yang mengandung baris subjek atau konten yang tampaknya mirip dengan spam yang dapat ditransfer secara otomatis ke folder email spam oleh sistem email . Email yang tidak dihapus secara otomatis dapat dihapus tanpa dibuka hanya karena penerima tidak mengenali pengirim email .

Sekarang bahwa Anda memahami keuntungan dan kerugian dari pemasaran email , Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda dapat memaksimalkan keuntungan untuk menggunakan pemasaran email untuk keuntungan Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar