Selasa, 10 Desember 2013

Menulis Artikel Untuk meningkatkan Traffic Website

Artikel di situs konten gratis berisi link ke situs web Anda sendiri . Setelah mereka pada situs konten bebas juga membuat artikel ini tersedia untuk webmaster lain yang mungkin ingin menerbitkan artikel yang di situs mereka . Dan siapa saja yang membaca artikel di situs yang masih dapat klik pada link untuk mengunjungi situs Anda .

Sebagai daftar artikel Anda dipublikasikan tumbuh lebih besar , dan semakin banyak dari mereka yang muncul pada website yang berbeda , jumlah link ke situs Anda juga meningkat .

Jika situs Anda adalah dalam mempromosikan produk atau layanan , link yang telah dicapai artikel Anda akan berarti lebih banyak pelanggan potensial untuk Anda . Kemungkinannya adalah , mereka mungkin menemukan salah satu artikel Anda , akan tertarik dengan isi yang Anda tulis , pergi ke situs Anda dan menjadi tertarik dengan promosi Anda . Jadi sekali seseorang mencari topik yang sama , daftar hasil akan memiliki situs atau bahkan akan menampilkan artikel yang telah Anda tulis . Hanya artikel yang dipublikasikan Anda dan mesin pencari .

Hal ini tidak mengherankan mengapa banyak webmaster tiba-tiba menghidupkan kembali gaya lama mereka menulis dan meluangkan waktu untuk menulis lebih banyak artikel tentang situs mereka daripada melakukan cara lain untuk promosi .

Mendapatkan situs mereka dikenal lebih mudah jika mereka memiliki artikel meningkatkan hubungan mereka dan lalu lintas dan sehingga dapat diakses untuk pengunjung mencari internet .

Jika Anda berpikir tentang hal ini , hanya beberapa menit dari waktu Anda dihabiskan untuk menulis satu artikel dan mengirimkan ke situs konten gratis .

Cobalah menulis beberapa artikel dan Anda akan yakin lonjakan tiba-tiba dalam lalu lintas situs , popularitas Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar