Minggu, 29 Desember 2013

Desain Blog Yang Bagus dan Menarik

Sebuah blog mungkin dasarnya jurnal online ditampilkan dalam urutan kronologis terbalik tetapi juga sebuah situs web yang memerlukan perhatian yang sama terhadap detail website lain membutuhkan . Meskipun banyak program perangkat lunak blog menyediakan berbagai template yang membuat merancang sebuah blog agak sederhana , blog juga dapat sangat disesuaikan oleh blogger yang memiliki beberapa keterampilan pemrograman .

Warna-warna dan tata letak blog adalah salah satu pertimbangan desain yang paling jelas blogger harus dipertimbangkan ketika memulai atau mendesain ulang blog mereka . Namun, blogger yang sedang mempertimbangkan warna untuk digunakan dalam blog mereka harus mempertimbangkan untuk menggunakan warna yang akan menjadi estetis menarik bagi sebagian besar pengunjung blog . Hal ini penting karena penggunaan warna norak yang keras pada mata dapat mengakibatkan traffic blog berkurang .

Tata letak blog juga harus hati-hati dipertimbangkan oleh blogger . Blog harus diatur dengan cara yang menarik bagi pengunjung blog , sesuai dengan topik blog dan disajikan secara logis yang mudah bagi pengunjung untuk mengikuti . Blogger harus mempertimbangkan memilih font yang bekerja dengan baik dengan keseluruhan desain tata letak blog dan sesuai subyek blog tetapi juga adalah font yang umum . Iklan dapat ditampilkan di berbagai lokasi di seluruh blog dan dapat dirancang untuk menjadi diskrit atau jelas tergantung pada preferensi blogger .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar