Minggu, 02 Februari 2014

Blog Pemasaran dan Bisnis Rumahan

Blog pemasaran adalah sesuatu yang semua pemilik blog lakukan . Mereka memasarkan blog mereka sehingga mereka bisa mendapatkan pembaca , dan membuat keuntungan dari blog mereka . Pemasaran blog mereka berarti untuk mendapatkannya di luar sana sehingga orang lain yang tertarik di dalamnya dapat menemukannya dan membacanya . Ini juga merupakan cara yang bagus untuk menjual sesuatu dengan menggunakan link afiliasi dan program . Blog pemasaran jual sepatu bisa sangat baik menjadi bisnis rumah jika itu adalah sesuatu yang Anda tertarik

Memiliki bisnis rumahan dengan blog pemasaran pasti akan memerlukan bahwa Anda memiliki lebih dari satu blog . Jika ini adalah sesuatu yang Anda mempertimbangkan , Anda akan ingin membuat daftar pasar bahwa blog Anda bisa menutupi . Anda akan menemukan bahwa blog Anda akan melakukan yang terbaik ketika Anda hanya memiliki satu pasar per blog . Sebagai contoh, jika Anda memiliki blog tentang kucing , Anda tidak akan ingin memasukkan apa pun di blog tentang peralatan dapur . Hal ini karena pembaca yang membaca blog Anda dan mengunjungi blog Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang kucing dan apa yang harus Anda katakan tentang mereka tidak akan tertarik untuk belajar apa-apa tentang peralatan dapur . Setelah Anda telah mengatasi masalah relevansi , Anda akan ok . Namun Anda bisa , memiliki blog tentang hewan peliharaan , dan kemudian blog tentang semua banyak hewan peliharaan yang ingin Anda sertakan .

Dalam rangka untuk mencari nafkah dengan blog pemasaran , Anda perlu tahu setiap aspek itu . Anda perlu tahu apa yang perlu dilakukan untuk mendapatkan pembaca ke blog Anda , bagaimana menulis tentang hal-hal yang Anda promosikan dan bagaimana mendapatkannya dalam peringkat mesin pencari . Melakukan hal itu akan menyebabkan blog pemasaran yang sukses dan membuat penghasilan rumah bisnis dengan itu .

Salah satu aspek besar dari blog pemasaran SEO . SEO adalah mesin pencari optimasi dan terdiri dari mengoptimalkan blog Anda sehingga mesin pencari akan menemukannya dan peringkat itu setinggi mungkin . Yang juga mengarah ke lebih banyak lalu lintas dan lead dari blog Anda . Jika Anda tidak punya waktu untuk belajar SEO , dan menerapkannya ke semua blog Anda , mempekerjakan seseorang untuk melakukan ini untuk Anda mungkin sesuatu yang Anda ingin mempertimbangkan . Terutama jika waktu adalah masalah .

Outsourcing banyak pekerjaan Anda adalah sesuatu yang Anda akan perlu untuk membiasakan diri jika Anda berencana untuk membuat sejumlah besar uang dengan blog Anda . Anda mungkin ingin menyewa blogger atau penulis yang dapat menulis konten untuk blog Anda , dan orang lain yang dapat meninggalkan komentar di blog lain dengan link kembali ke Anda . Menyebar semua tugas pada lembar menyebar dan menentukan seberapa sering setiap hal perlu dilakukan untuk setiap blog . Melakukan hal ini akan membantu Anda untuk menjadi lebih terorganisasi dan tahu apa yang harus Anda lakukan ketika , serta memprioritaskan . Menggunakan menyebar lembar juga akan membantu Anda untuk melacak siapa yang melakukan apa , dan menjaga Anda dari meminta lebih dari satu orang untuk mendapatkan satu pekerjaan.

Blog pemasaran untuk bisnis rumah tidak jauh berbeda dari bisnis rumah lainnya . Anda akan keluar dari itu apa yang Anda masukkan ke dalamnya . Jika Anda hanya memasukkan beberapa jam seminggu ke blog Anda , Anda tidak dapat mengharapkan untuk membuat penghasilan full time dengan mereka . Namun, menjadi konsisten dan bekerja pada blog Anda setiap kesempatan yang Anda dapatkan akan melunasi dalam jangka panjang . Anda juga akan menemukan bahwa tidak ada perasaan yang lebih baik di dunia daripada memiliki bisnis rumah Anda sendiri , dan bekerja untuk diri sendiri .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar