Minggu, 02 Februari 2014

Mengapa SEO Sangat Berguna

Memiliki blog dan membuatnya dikenal dunia maya tidak semudah kelihatannya. Banyak orang berpikir bahwa mereka dapat menulis atau membangun itu dan mereka akan datang . Hal ini tidak terjadi sama sekali . Hanya karena Anda meletakkan sesuatu di luar sana di WWW , tidak berarti bahwa hal itu akan dilihat oleh semua . Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa blog Anda akan terlihat dan dilihat oleh banyak orang. Blog pemasaran adalah benar-benar hanya sekeras Anda membuatnya .

Link Building untuk log anda pasti akan membantu mendapatkannya di luar sana dan mendapatkannya tahu. Namun ketika Anda mencoba untuk membangun basis pelanggan dan mendapatkan blog Anda dikenal , hanya beberapa link yang hampir setiap cukup . Anda akan perlu untuk terus bekerja di blog Anda dan mendapatkan link untuk itu sepanjang waktu . Lebih banyak lebih baik dalam hal ini . Juga perlu diingat situs otoritas yang lebih tinggi , semakin banyak link yang Anda bisa mendapatkan dari situs otoritas tinggi, lebih baik blog Anda akan menjadi . Mendapatkan link adalah sesuatu yang Anda tidak akan pernah berhenti melakukan . Meskipun Anda dapat mengambil istirahat sejenak , Anda tidak akan pernah dilakukan .

Menambahkan video jika mungkin untuk blog Anda juga merupakan teknik yang hebat yang dapat Anda gunakan untuk blog marketing . Hal ini karena Anda kemudian dapat mengirimkan blog Anda ke direktori video. Jadi jika ada video yang akan masuk ke pasar blog Anda akan untuk keuntungan Anda dalam dunia blog marketing untuk menambahkannya . Kemudian mengirimkan blog Anda ke semua direktori yang akan cocok akan ditambah besar untuk blog Anda .

Jika Anda memiliki dana untuk kampanye pemasaran blog Anda, Anda harus paling pasti menggunakan mereka untuk mengirimkan blog Anda ke direktori dibayar . Google mempercayai situs dibayar , dan mereka tahu bahwa uang yang digunakan untuk mendapatkan blog Anda ke situs tersebut . Mereka juga akan menggunakan fakta bahwa tidak semua direktori dibayar akan mengambil sembarang situs atau blog . Tidak peduli berapa banyak uang yang Anda miliki . Jadi , melihat apakah Anda dapat memenuhi syarat untuk standar blog mereka akan menjadi sesuatu yang dapat Anda gunakan sebagai baik dan membuat Anda dengan situs terbaik dan blog di web .

Menggunakan siaran pers sebagai bagian dari pemasaran blog Anda adalah cara yang mengagumkan lain yang Anda bisa mendapatkan blog Anda di luar sana . Untuk biaya , Anda dapat memiliki siaran pers tertulis tentang blog Anda dan kemudian diserahkan kepada semua panas dari situs berita pers . Blog Anda akan mendapatkan banyak hits dari siaran pers dan setelah itu terkait dengan situs semacam ini juga akan membantu peringkat halaman secara substansial juga. Sementara biaya semua siaran pers berkisar dari perusahaan atau orang yang telah Anda melakukannya , berkali-kali mereka terjangkau dan akan cocok dengan mudah ke dalam anggaran pemasaran yang mungkin Anda miliki .

Menggunakan forum diskusi seperti forum dan papan pesan dengan link blog Anda dalam tanda tangan Anda masih merupakan cara terbaik untuk mendapatkan blog Anda di luar sana dan dikenal . Pastikan bahwa papan pesan yang Anda posting di relevan dengan blog atau kemungkinan bahwa tidak ada yang akan tertarik mengklik link anda . Juga, jika Anda datang dari sebagai ahli di pasar Anda , Anda seharusnya tidak memiliki masalah menarik pembaca baru ke blog Anda dari penggunaan papan pesan posting. Hal ini juga dapat menjadi cara yang bagus untuk memasarkan sebuah situs web dan mendapatkan bahwa di luar sana juga harus dilihat oleh dunia.

Cari blog lain yang berada di pasar yang sama seperti milik Anda dan meninggalkan komentar penulis . Ini akan membawa mereka kembali ke blog Anda dan juga akan membawa para pembaca mereka di sana juga . Melakukan hal ini akan membawa beberapa lebih banyak lalu lintas dan merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan blog Anda terlihat .

Ikuti semua tips besar untuk pemasaran blog mudah dan Anda akan memiliki lebih banyak pembaca membaca blog Anda dalam waktu singkat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar